Tuesday 30 August 2016

Produksi Backdrop dan Photo Booth di kota medan

 Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk dapat mempermudah menempilkan atau memperkenalkan suatu bentuk, tujuan dan thema dalam suatu event yang kita lakoni, misalnya dengan membuat spanduk, umbul-umbul, Backdrop, serta bisa juga dengan membuat Photo Booth. Cara ini juga salah satu bentuk untuk membuat event kita terlihat indah dan tertata, karena memberikan suatu konsep yang menarik untuk di lihat. Contohnya bacdrop biasa kita gunakan untuk menampilkan Judul dan Thema dari suatu event yang kita buat serta jika di design menarik maka akan terlihat indah dan sebagai salah satu bentuk dekorasi di dalam ruangan atau tempat event berlangsung. 

Sebagai salah satu perusahaan di bidang jasa Produksi Backdrop dan Photo Booth di kota medan, kami Winner Exhibition dapat mengerti akan kebutuhan client kami untuk membuat suatu event terlihat menarik dan tertata tanpa mengeluarkan biaya yang banyak. dengan dekorasi yang simpel juga dapat memberikan suatu kesan indah pada event tersebut, contohnya dengan memeberikan tampilan backdrop di belakang panggung, dan menambahkan Photo booth di ruangan samping atau belakan tempat event tersebut maka akan menambah kesan indah dan menarik pada event tersebut.

Dibawah ini dapat dilihat beberapa bentuk Backdrop dan Photobooth yang telah dibuat dan mempu membuat suatu ruangan itu terlihat lebih mewah dan tertata.

Photo Booth Nuvo

Backdrop Gerakan nasional penerapan SNI

Backdrop Gelar produk Nusantara

Backdrop dalam suatu rapat umum

Backdrop seminar Primary Care
Beberapa contoh yang ditampilkan dia atas terlihat jelas bahwa pengaruh dari pembuatan backdrop dan photo booth cukup sangan besar sekali, dimana bisa memberikan kesan mewah, dan juga ruangan dapat tertata rapi.

Jadi tunggu apa lagi, bagi anda yang membutuhkan pembuatan backdrop dan photo booth dapat langsung memnghubungi kami, kami selalu siap untuk memberikan yang terbaik bagi anda,dan siap untuk memasang langsung dimana pun event anda akan berlangsung dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terjamin bagus anda akan merasa nyaman bekerja sama dengan kami, dan kami juga memastikan anda akan mendapatkan penawaran yang menarik dari kami.

Winner Exhibition sebagai Jasa Produksi Backdrop dan Photo Booth di kota medan melayani pemasangan backdrop di daerah sumatra dan luar sumatra. Atas perhatian dan kepercayaanya kami ucapkan banyak terima kasih.

Contac Person :

HP / WA : 0821 6815 0861
Email      : winner.exhbibition@gmail.com

website   : winnerexhibition.wordpress.com



1 comment: